1. Peran Transmisi
Karakteristik fisik dari mesin
menentukan keberadaan gearbox. Pertama, mesin pun memiliki kecepatan
puncak; Kedua, daya maksimum mesin dan torsi maksimum pada zona
kecepatan tertentu. Misalnya, tenaga mesin maksimum pada 5500 rpm.
Berbagai variabel kecepatan gearbox antara mesin dan roda di kendaraan
itu, pergeseran membuat kerja mesin dalam status kinerja terbaik
dinamis. Idealnya, transmisi harus memiliki rasio gigi fleksibel. Para
continuously variable transmission (CVT) memiliki fitur ini, Anda dapat
memutar kekuatan performa mesin.
2. CVT
CVT memiliki rasio gigi yang
berkesinambungan. Telah karena hubungan antara harga, ukuran dan
kehandalan tanpa banyak mobil peralatan. Sekarang, desain peningkatan
yang menggunakan CVT telah lebih umum.
AUDI 2,8 CVT
mencapai kecepatan sinkron.
Sebuah
lima kecepatan gearbox menawarkan lima rasio gigi yang berbeda antara
poros input dan output perbedaan kecepatan rotasi poros.
3. Model sederhana transmisi
Dalam rangka untuk lebih memahami
karya transmisi, berikut ini mari kita melihat sebuah model sederhana
dari gearbox 2-kecepatan, kita lihat bagaimana untuk mengkoordinasikan
antara berbagai bagian:
Masukan poros (hijau) yang terhubung ke kopling dan poros mesin dan gigi atas adalah bagian.
Poros
dan roda gigi (merah) disebut poros menengah. Bersama, mereka berputar.
Memutar melalui meshing dari roda gigi untuk mendorong rotasi sumbu
poros menengah (hijau), kemudian, poros menengah dapat mengirimkan
tenaga mesin.
Axis (kuning)
adalah poros splined dan drive shaft terhubung melalui sebuah kendaraan
hard diferensial. Rotasi dari roda akan berubah bersama-sama dengan
poros spline.
Gear (biru) di
poros spline bebas berputar. Mesin dihentikan, tapi kendaraan masih
olahraga gigi (biru) dan poros antara dalam keadaan istirahat, sedangkan
poros spline masih berputar dengan roda.
Gigi (biru) dan poros splined
untuk menghubungkan lengan, lengan dengan rotasi poros spline, tetapi
juga bebas untuk meluncur di sekitar batang splined ke gear (biru).
1 file
Hanging ke dalam sebuah file, lengan dan gigi mesh (biru) yang tepat. Lihat di bawah:
Seperti
ditunjukkan, poros input (hijau) didorong oleh poros antara, poros roda
gigi menengah didorong pada gigi (biru) menembus lengan dan poros
splined terhubung ke transmisi energi untuk drive shaft. Pada saat yang
sama, gigi di sebelah kiri (biru) juga memutar, tapi jangan jala lengan,
sehingga tidak berdampak poros splined.
Ketika lengan di tengah dua gigi
(gambar pertama), transmisi pada posisi netral. Dua gear splined poros
bebas berputar, kecepatan ditentukan oleh kecepatan variabel antara roda
gigi poros intermediate dan gigi (biru).
4. Transmisi nyata
Saat ini, lima kecepatan transmisi manual aplikasi sudah sangat umum, berikut ini adalah model.
Sebuah
titik rotasi di tengah tuas shift ketika Anda dial-dalam sebuah file,
pada kenyataannya, menghubungkan batang dan garpu pergeseran ke arah
yang berlawanan untuk mendorong.
Anda
bergerak di sekitar tuas shift, pada kenyataannya, dalam pilihan garpu
pergeseran (lengan yang berbeda); sebelum dan sesudah langkah ini untuk
memilih gigi yang berbeda (biru).
Sebaliknya
dicapai melalui gigi intermediate (ungu). Seperti terlihat, gigi (biru)
selalu terhadap gigi lainnya (biru) dalam rotasi berlawanan arah. Oleh
karena itu, dalam proses bergerak maju di dalam mobil, menggantung
terbalik dari lengan pada gigi dan gigi (biru) tidak mesh, tapi banyak
suara.
Synchronizer
Sinkronisasi adalah untuk
membuat gigi pada lengan dan keterlibatan gigi sebelum (biru) untuk
menghasilkan kontak gesekan, seperti yang ditunjukkan di bawah ini..
Pada
gigi yang berbentuk kerucut (biru) yang menonjol hanya kartu ke lengan
kesenjangan antara kerucut gesekan membuat lengan dan roda gigi (biru)
sinkronisasi lengan geser eksternal dan mesh gigi.
Prinsip kerja dari gear box manual ternyata seperti ini ya, kami adalah pabrikasi gearbox motor yang jual gearbox motor dengan harga yang sangat terjangkau namun kualitas dapat diandalkan
BalasHapusKami adalah perusahaan yang khusus menjual produk Pelumas/Oli dan Grease/Gemuk untuk sektor Industri.
BalasHapusOli yang kami pasarkan diantaranya untuk aplikasi : Diesel Engine Oil, Transmission Oil, Gear Oil, Compressor Oil, Hydraulic Oil, Circulating & Bearing, Heat Transfer Oil, Slideway Oil, Turbine Oil, Trafo Oil, Metal Working Fluid, Synthetic Oil, Corrosion Preventive, Wire Rope, Specialities Oil dan aneka Grease/Gemuk.
Kami menjadi salah satu perusahaan yang dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan pabrik-pabrik besar di Indonesia, termasuk kebutuhan akan pelumasan khusus.
Prinsip kami adalah selalu mengembangkan hubungan jangka panjang kepada setiap customer. Bila anda butuh info lebih lanjut, silahkan menghubungi kami.
Mobile : 0813-1084-9918
Whatsapp : 0813-1084-9918
name : Tommy. K
Email1 : tommy.transcal@gmail.com