Senin, 25 Februari 2013

Peredam Suara Acourete untuk mengurangi kebisingan pada mobil

Mengatasi kebisingan pada mobil untuk suara dan getaran dari mesin dan ban mobil.
Material yang digunakan adalah Acourete Paint.  Acourete Paint adalah cairan insulasi suara dan peredam getaran.  Bahan dasar Paint adalah cairan polimers, fillers, binder dan zat additive.  Acourete Paint dapat melekat pada beragam jenis permukaan yang tidak rata, tipis, atau licin.

Gambar Aplikasi Acourete Paint pada kap mesin, sparkbor dan kolong mobil
Acourete Paint dapat diaplikasikan dengan kuas, roll atau spray-gun. Acourete Paint yang telah kering
memiliki ketahanan terhadap perubahan cuaca, kelembaban dan pukulan.

Mengatasi kebisingan pada mobil dari hujan dan pantulan-pantulan suara di dalam mobil.

Material yang digunakan adalah Acourete Fiber. Pemakaian Acourete Fiber pada interior mobil dapat membuat suasana menjadi lebih senyap.  Acourete Fiber adalah bahan peredam suara dengan densitas beragam mulai dari 300, 600, 800 dan 1000.  Acourete Fiber terbuat dari anyaman serabut poly-propilene halus.
Acourete Fiber memiliki kekuatan serap suara yang sama atau lebih baik dibandingkan bahan peredam lain yang tebalnya 10 kali lebih tebal.  Acourete Fiber telah diuji di laboratorium internasional dan telah mendapatkan sertifikat bebas alergi, bebas bahan beracun, anti api dan tidak menyerap uap air.

Gambar Aplikasi Acourete Fiber pada pintu, plafon dan lantai mobil
Acourete Fiber sangat mudah sekali untuk diaplikasikan pada bagian pintu, lantai dan juga plafon dengan menggunakan lem.

Mengatasi kebisingan pada mobil dari suara angin dan kebisingan dari kendaraan lain

Material yang digunakan adalah Acourete Doorseal.   Acourete Doorseal adalah material peredam suara khusus untuk bagian list pintu mobil.

Gambar Aplikasi Acourete Doorseal pada pintu mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar